Pusat Grosir Perlengkapan Olahraga

23 Februari 2018

:: Propolis Nano Shubaru

. 23 Februari 2018

Warning - our system has detected that you are using an older version of the form code. Please update this code to ensure that your form continues to function properly.

Nama*:leny
Email*:ammand_kojek@yahoo.com
Web:https://c9itechnanopropolis.blogspot.co.id/
Judul*:Propolis Nano Shubaru
Pesan*:Propolis Nano Shubaru menggunakan propolis dari Brazil yang sudah terkenal dengan Bioflavanoid tertinggi didunia dibandingkan dengan propolis dari negara lain. Dengan ukuran yang begitu kecil (1 berbanding 1 miliar meter) membuat C9 i Tech Nano Propolis dapat dengan mudah di serap tubuh karena ukurannya yang lebih kecil dari ukuran sel manusia. C9 i Tech Nano Propolis memiliki konsentrat atau kandungan propolis murninya mencapai lebih dari 50 %. Memberikan reaksi tercepat untuk peningkataan kesehatan,pencegahan,penyembuhan dan rehabilitasi pasca sakit. Menghasilkan larutan propolis yang bebas kandungan Bee Wax atau Lilin Lebah (0 % Bee Wa). Dalam penggunaanjangka panjang kandungan lilin lebah dapat juga menggangu kesehatan khususnya menggangu kinerja lambung bahkan menyebabkan masalah pada ginjal. Penampang lambung memiliki penampang sangat kasar di khawatirkan lilin - lilin lebah ini akan menempel di dinding - dinding lambung dan ginjal, dalam jangka panjang tentunya akan memperberat kinerja lambung dan ginjal.

Dapat membantu menyembuhkan penyakit - penyakit
Asam Urat, Reumatik, Sariawan,mulut, Sakit gigi, Jamur, Kutu air, Eksim, Borok, Keputihan, Bisul, Luka bakar, Gigitan serangga, Bau mulut, Ambeien, Batuk, Polip, Katarak, Amandel, Demam, Usus buntu, HIV, Jantung, Diabetes. TBC, Leukimia, Ginjal, Stroke, Stress, Diare, Kekurangan vitamin, Semua jenis radang, iInfeksi saluran kemih, Saluran pernafasan, Detoksinasi, Dll

Harga: Rp. 250.000,- perbox isi 7 botol

Hubungi:
leny
Jl.Alhawi No.1 Kp. Bulak Rata Rt.04 Rw.07 Kel. Pondok Rajeg Kec. Cibinong Kab. Bogor
Jawa Barat - Indonesia
Tlp. 021-87915341
WA. 082299153538 - 083898225950
Logo:


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm




0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
www.IklanGratisan.co.tv is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani